BONEPOS.COM, BONE – Sebuah mobil Pikap dengan nomor polisi DD 8435 HJ menabrak Pagar Kantor Desa di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Selasa (21/5/2024).

Berdasarkan data yang dihimpun, kecelakaan itu, terjadi di jalan poros Kecamatan Mare, Watampone, Selasa (21/5/2024), sekira pukul 09.00 pagi.

Mobil yang dikemudikan oleh Andi Kusnadi warga Kabupaten Bulukumba itu, melaju dari arah utara menuju arah selatan dengan muatan buah jeruk.

Dengan kecepatan tinggi, pengemudi diduga kehilangan kendali dan menghantam pagar pembatas kantor Desa Ujung Tanah, Kecamatan Mare.

Akibat kejadian laka tunggal tersebut, pengemudi bersama dua penumpangnya, yakni Muh. Hasbil Reski Utama (23) dan Sulastri (36) menderita luka serius.

Tidak hanya itu, 2 orang aparat desa setempat yakni Lawati (29) dan Niswatang (40) juga ikut menjadi korban akibat tertimpa reruntuhan pagar kantor Desa.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bone Andi Syamsu Alam mengatakan, korban dari laka tunggal tersebut dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

“Sopir dan penumpang mobil Pikap ini dilarikan ke RSUD Sinjai. Sementara koban dari aparat desa dilarikan ke RSUD Bone,” ungkapnya.

Dijelaskan Syamsu Alam, kelima korban laka tunggal tersebut menderita luka serius dan sementara menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit. (*)