BONEPOS.COM, MAKASSAR – Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meminta dukungan dari PSI Sulsel untuk maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

Penyerahan berkas pendaftaran Danny Pomanto berlangsung di Hotel Aryaduta Makassar kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sulsel, Kamis (13/6/2024) sore.

Danny Pomanto datanh ke PSI tak berselang lama setelah Ilham Arief Sirajuddin hadir untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

Danny Pomanto mengatakan bahwa ia mendaftar di semua partai yang membuka diri untuk mendapatkan dukungan sebagai bakal calon Gubernur Sulsel.

“PSI merupakan partai yang saya tahu betul nilai-nilai perjuangannya. Saya juga kenal dekat dengan orang-orang yang ada di PSI. Ini bukan persoalan kursi, tetapi persoalan dukungan. Sangat layak PSI mengambil peran di Pilkada Serentak 2024. PSI kan partainya anak muda. Politik itu terus berkembang dan saya yakin PSI akan berkembang pesat,” kata Danny.

Sementara itu, Ketua DPW PSI Sulsel Muhammad Surya menyanjung Danny atas keseriusannya maju di Pilgub Sulsel. Dia optimis Danny berpeluang besar memenangkan Pilgub Sulsel.

“Terima kasih sudah membawa surat formulir pendaftaran bakal calon karena itu sebagai persyaratan untuk didukung. Ini artinya beliau sudah menggambarkan akan maju dan siapapun yang bakal lawan beliau saya punya keyakinan sepertinya pak Danny menang,” ujar Surya. (*)