BONEPOS.COM, JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Bone, dibawah kepemimpinan Pj Bupati Bone Andi Islamuddin berhasil meraih penghargaan sebagai kabupaten terbaik dalam pengendalian inflasi di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kepada Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin di Istana Negara Jakarta, Jum’at (15/06/2024).

“Alhamdulillah, predikat ini berkat kerjasama Tim pemerintahan dan dukungan dari masyarakat Bone juga Support dari Pemerintah provinsi dan Pusat,” Ungkap Andi Islamuddin.

Andi Islamuddin berharap penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi semua pihak agar bisa bekerja lebih baik lagi dan terus berkolaborasi untuk memastikan inflasi tetap terjaga di Bone.

Lanjut Andi Islamuddin, dengan terjaganya inflasi di Kabupaten Bone, diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras semua pihak dan menjadi bukti komitmen Pemkab Bone dalam menjaga stabilitas ekonomi daerah,” terang Andi Islamuddin.

Untuk diketahui, selain Bone, Kabupaten/Kota yang turut menerima penghargaan diantaranya Kabupaten Tanah Datar, Karimun, Simalungun, Banyuwangi, Kebumen, Sleman.

Selanjutnya Kabupaten Pengendaran, Kutai Kartanegara, Hulu sungai selatan, Suruyan, Minahasa Utara, Boalemo, Minahasa, Sumba Timur Minahasa, Lombok Barat dan Kabupaten Sabu Raijua. (*)