BONEPOS.COM – Sebuah video memperlihatkan seorang mempelai pria dipukul usai prosesi ijab kabul, viral di media sosial. Sabtu (15/6/2024).

Dilansir dari TibunTernate, insiden dalam video itu terjadi di Kelurahan Dufa Dufa, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, Jumat (14/6/2024).

Dalam rekaman video tersebut prosesi akad nikah yang mulanya berlangsung khidmat tiba-tiba menjadi rusuh.

Mempelai pria tiba-tiba ditonjok wali nikah bernama Muhammad Fahri Tarafannur saat ijab kabul baru saja selesai dibacakan.

Usut punya usut, ternyata insiden ini dipicu amarah dari pihak keluarga mempelai wanita terhadap mempelai pria.

“Tarada dia ancam saya pe keluarga, dia mo bunuh saya pe keluarga (dia mengancam keluarga saya mau dibunuh),” ucap Muhammad Fahri Tarafannur.

Sontak perkataan Fahri juga mendapat respon dari pihak keluarga lainnya, sehingga ikut memaki-maki dan menyalahkan mempelai pria.

“Memang ngoni salah kong, laki-laki ngoni salah (Memang kalian pihak laki-laki yang salah). Memang laki-laki itu pe bicara kong, lia depe chat di HP sana, dia mo bunuh satu keluarga (Memang itu perkataan mempelai laki-laki, ada chat nya dia mengancam mau bunuh satu keluarga),” ucap salah satu pihak keluarga mempelai wanita.

Walau begitu, pihak keluarga mempelai pria menyesalkan tindakan Fahri. Di mana mereka seperti tidak dihargai sebagai pihak keluarga mempelai pria.

“Torang so datang jauh-jauh kong kenapa jadi begini (Kami sudah datang jauh-jauh tapi kenapa jadi seperti ini?,” ucap salah satu dari pihak mempelai pria.

Belum diketahui bagaimana kelanjutan insiden ini. Namun video tersebut sudah tersebar luas di media sosial (*)