oleh

4 Dosen Matematika STKIP Muhammadiyah Bone Lolos Penelitian Ristekdikti

4 Dosen Matematika STKIP Muhammadiyah Bone Lolos Penelitian Ristekdikti
Aspikal

BONEPOS.COM, BONE – Empat dosen pendidikan Matematika Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone lolos penelitian Dosen Pemula (PDP) yang diselenggarakan oleh Kemenristekdikti.

Keputusan itu tertuang dalam surat kemenristekdikti no 0045/E3/LL/2018 tanggal 16 Januari 2018  tentang Pendanaan penelitian dan pengabdian masyarakat Perguruan tinggi 2018 yang diunggah disitus Simlitabmas.ristekdikti.go.id

Aspikal salah satu dosen yang lolos dalam PDP mengungkapkan dengan lolosnya dosen STKIP sebagai peneliti PDP adalah bentuk kepercayaan ristekdikti kepada STKIP dalam mengembangkan riset pendidikan di Indonesia.

“ini adalah bentuk kepercayaan ristekdikti kepada kami dosen dosen STKIP, bahwa dosen STKIP dipercaya mengembangkan penelitian penelitian pendidikan,” ungkapnya saat dihubungi Bonepos.com melalui selularnya. Selasa, 16 Januari 2018.

Aspikal menambahkan bahwa pihak STKIP selalu berinovasi untuk berbuat yang terbaik.

“kami tidak perna tinggal diam, kami selalu berinovasi mengembangkan kampus kami, itu terbukti bahwa alumni kami diterima di berbagai lapangan kerjam” tambahnya.

Keempat dosen yang lolos PDP yaitu, Aspikal, A. Muh. Irfan Taufan Asfar, Sirwanti, dan Sugian Nurwijaya

Selain PDP STKIP muhammadiyah Bone juga meloloskan dua dosennya dalam Penelitian Hiba Doktor tahun 2018 yakni Muhammad Ali dan Andi Muhammad Taufiq.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed