oleh

500 Alumni STIE Wira Bhakti Makassar akan Diwisuda

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Sedikitnya 500 alumni dari dua prodi Strata Satu (S1) Manajemen dan S1 Akuntansi STIE Wira Bhakti Makassar, akan diwisuda pada 4 Agustus 2018 mendatang.

Demikian ditegaskan Wakil Ketua II STIE Wira Bhakti Makassar, M Irwan Suaeb SE MM kepada media di ruang kerjanya, Selasa 17 Juli 2018.

BNNK BONE

Dijelaskan Irwan, wisuda ke-15 akan dihadiri Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi serta para undangan lainnya.

Kampus yang terletak di Jalan AP. Pettrani, jantung Kota Metropolitan Makassar ini, pada kedua prodi yang dibina semua telah mendapat akreditasi dari BAN-PT dengan nilai B.

Saat kampus siap menampung mahasiswa baru sebanyak 500 dengan. Jumlah itu disesuaikan dengan rasio dosen dan mahasiswa serta sarana dan prasana kampus yang ada, tegas magister manajemen PPs-UMI Makassar ini.

Meningkatkan daya saing kampus, maka kualitas sumber daya dosen menjadi skala prioritas dibenahi. Saat ini ada tujuh dose bergelar doktor.

Mereka itu adalah, Dr. Affandy Agusman Aris, SE., S.T., MM, Dr. IR. Andi Muhammad Adil Patu, S.Pd., M.Pd, Dr. Iskandar, S.Pd., MM, Dr. Megawati, S.Pd., M.Pd, Dr. Nuraini Rasyid, S.T., MM dan Dr. Yassir, SE., MM.

(Yahya).

 

Komentar

News Feed