oleh

80 Personil Polda Sulsel Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolda Umar Septono

80 Personil Polda Sulsel Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolda Umar Septono
Kapolda Sulsel, Irjen Polisi Umar Septono, saat menyalami para personil Polda Sulsel yang baru saja menapatkan kenaikan pangkat, Selasa 2 Januari 2018. (BONEPOS.COM – IST).


BONEPOS.COM, MAKASSAR – Sebanyak 80 personil Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) mendapat berkah berupa kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi.

80 personil Polda Sulsel yang naik pangkat terdiri dari 65 personil Polri periode 01 Januari 2018 dan 25 personil PNS Polda Sulsel periode 01 Oktober 2017.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Polisi Umar Septono, di Mapolda Sulsel, Selasa 2 Januari 2018.

Dalam arahannya, Kapolda berpesan agar para personil yang mendapat berkah untuk naik pangkat 1 tingkat lebih tinggi harus pandai mensyukuri nikmat dari Allah.

“Dengan naiknya pangkat maka harus lebih kreatif, lebih pandai bukan hanya di lingkup kantor tapi juga di lingkungan hidup di masyarakat. Harus lebih peka terhadap apa yang ada di sekitarnya,” tegasnya.

Kemudian kepada bhayangkari lanjut Kapolda, agar sering mengingatkan kepada suaminya agar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

“Harus pintar-pintar memposisikan diri apalagi di tahun politik ini agar tidak terlibat oleh salah satu pasangan,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolda berharap kepada personil Polda yang naik pangkat agar senantiasa mengabdi kepada masyarakat serta mampu meraih hati atau simpati rakyat terhadap institusi polri.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed