oleh

ACT-Transmart Carrefour Akan Salurkan Hewan Qurban Hingga ke Pelosok Negeri

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) bekerjasama Transmart Carrefour  kembali menggelar Program Qurban yang akan menyalurkan hewan qurban pada masyarakat yang benar-benar membutuhkan ke daerah terpencil di pelosok nusantara.

Program qurban kali ini, sama seperti pada tahun sebleumnya, akan menjangkau dari Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Nusa Tenggara hingga Maluku dan Papua.

BNNK BONE

Branch Manager ACT Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Mubaraq mengungkapkan program yang dimulai sejak tahun 2013 ini memiliki tujuan utama yang tidak lain ialah ikhlas berikhtiar berbagi kebahagiaan kepada sesama saudara dengan berQurban hingga ke seluruh pelosok nusantara.

“Demi menyukseskan program qurban ACT dan Transmart kali ini kami menyediakan konter khusus di setiap toko Transmart dan carefour. Pengunjung dapat langsung menitipkan dana qurbannya melalui konter-konter,” jelas Syahrul, Kamis 2 Agustus 2018.

Lanjut Syahrul, setiap pengunjung konter yang berpartisipasi dalam program qurban akan mendapatkan sertifikat qurban sebagai tanda bukti bahwa hewan qurban telah sampai ke masyarakat yang membutuhkan.

“Penerima qurban untuk tahun lalu mencapai 1 juta jiwa dari 2.500 kelurahan seluruh Indonesia, kami berharap tahun ini dapat bertambah,” tutupnya.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed