oleh

Bupati Sinjai Kembali Raih Penghargaan

Bupati Sinjai Kembali Raih Penghargaan


BONEPOS.COM. MAKASSAR – Bupati Sinjai H.  Sabirin Yahya kembali raih penghargaan pada malam penganugrahan tokoh pendorong kemajuan yang digelar oleh Berita Kota Makassar yang bertempat di gedung Phinisi hotel Grand Clarion Makassar. Jumat 20 Oktober 2017 malam.

Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai Akbar, yang hadir mewakili Bupati Sinjai pada malam penganugerahan tersebut mengatakan penghargaan ini semoga bisa menjadi semangat dan pendorong perubahan dalam pembangunan daerah diberbagai sektor.

BNNK BONE

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan H. Agus Arifin Nummang,
Para Bupati/Walikota se-Sulawesi Selatan,  para tokoh penerima penghargaan.

Direktur Fajar Media Group Alwi Hamu dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih, salut dan bangga kepada teman-teman Berita Kota Makassar (BKM)  yang selama ini bekerja dengan baik dalam membangun media BKM, semoga di usia 20 tahun berita kota makassar, kita bisa terus memberikan pemberitaan yang baik.

Sementara itu Wakil Gubernur Agus Arifin Nummang dalam Sambutannya mengatakan semoga di usia BKM yang ke 20 tahun semakin sukses, semakin akurat dan faktual dalam pemberitaan,  dan selamat kepada tokoh pendorong kemajuan sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat yang mendapat penghargaan malam ini.

Penerima penghargaan pendorong kemajuan kategori Kepala Daerah diantaranya Bupati Sinjai, Walikota Makassar Walikota Walikota Pare-Pare , Bupati Wajo, Bupati Bantaeng, Bupati Luwu,  Bupati Sidrap, Bupati Enrekang,  Bupati Maros, Bupati Tanah Toraja,  Bupati Soppeng, Bupati Luwu Timur, Bupati Gowa, Bupati Luwu Utara,  Bupati Barru. 

ADVERTORIAL

Komentar

News Feed