oleh

Bupati Sabirin Resmikan Pamsimas di Tujuh Desa di Sinjai

Bupati Sabirin Resmikan Pamsimas di Tujuh Desa di Sinjai, Selasa 23 Januari 2018.

BONEPOS.COM, SINJAI – Bupati Sinjai, H  Sabirin Yahya meresmikan Pembangunan Sarana Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) di Desa Era Baru,  Desa Saotenga,  dan Desa Kalobba, kecamatan Tellu Limpoe, Selasa 23 Januari 2018.

Program Pamsimas ini sendiri diagendakan akan di realisasikan di tujuh desa, yakni Desa Bua,  Desa Pattongko, Desa Era Baru, Desa Sukamaju,  Desa Saotenga,  Desa Kalobba, dan Desa Tellulimpoe.

BNNK BONE

“Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai atas bantuan sarana air minum yang ada di desa kami,” ungkap Kepala Desa Era Baru Baharuddin.

Sementara itu, Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan bahwa Pamsimas merupakan bagian dari salah satu wujud pelaksanaan visi misi kanupaten.

H Sabirin Yahya, bupati Sinjai.

“Pembangunan Pamsimas ini sejalan dengan visi dan misi pemerintah Kabupaten Sinjai. Yakni untuk meningkatkan kualitas hidup dengan meningkatkan penyedian air minum masyarakat menuju pencaapaian universal acces tahun 2019.” Jelasnya.

“Semoga kegiatan ini bisa membawa manfaat yang baik bagi kita semua,  dan tetap terjaga serta dikelola dengan baik oleh pemerintah Desa dan masyarakat.” Lanjut Sabirin.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Staf Ahli Bupati Sinjai, Para Kepala OPD, Direktur PDAM Sinjai, para Kepala Bagian Setdakab Sinjai, para tokoh masyarakat Tellulimpoe.

Advertorial
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed