oleh

Resmikan Kantor Desa Kampala, Ini Kata Bupati Sinjai

Sabirin saat meresmikan Kantor Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur, Selasa, 30 Januari 2018.

BONEPOS.COM, SINJAI – Bupati Sinjai meresmikan Kantor Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur, Selasa, 30 Januari 2018.

Peresmian tersebut dihadiri langsung oleh kepala BPM dan Desa, Para Kabag Setdakab sinjai, Camat Sinjai Timur, Unsur Tripika Kec sinjai Timur, Para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda Tokoh Wanita dan Masyarakat Setempat.

BNNK BONE

Dalam sambutannya, Bupati Sinjai H Sabirin Yahya menyampaikan bahwa peresmian kantor desa yang dilakukan hari ini menunjukkan bahwa pemerintah Desa Kampala responsif terhadap kebutuhan masyarakat desa. Mengingat kantor desa kampala merupakan pusat penyelenggaraan pemerintahan desa dan jadikan momentum yang baik ini sebagai awal pelaksanaan pemerintahan desa yang lebih baik lagi.

Bupati Sabirin tiba di kantor desa Kampala.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya patut bersyukur bahwa pemerintah daerah telah menyetujui penyelenggaraan jaminan sosial (BPJS), yang Insya Allah mulai bulan Februari 2018 pemerintah daerah Kabupaten Sinjai segera menanggung seluruh premi atau iuran Jaminan Kesehatan Nasional Masyarakat Sinjai, khususnya untuk kelas III.” Jelas Sabirin.

Hal ini menunjukkan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Sinjai sangat peduli dan pro terhadap kepentingan masyarakat. kita semua berdoa semoga program ini dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama.

ADVERTORIAL
Editor     : Risal Saleem

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed