oleh

Ini Langkah Strategis Sabirin Untuk Kembangkan Sektor Pariwisata di Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya menerapkan langkah strategi dalam rangka meningkatkan pembangunan sektor pariwisata yang ada di Kabupaten Sinjai.

Salah satunya, dengan menjalin kerjasama dengan Politeknik Pariwisata (POLTEKPAR) Makassar yang dituangkan dalam nota kesepahaman (MoU).

BNNK BONE

Hal ini dilakukan Bupati Sabirin dalam rangka untuk mengembangkan dan memperkuat jaringan kerjasama antara Pemkab Sinjai dengan para Akademisi, Swasta dan Masyarakat serta pelaku budaya dan pariwisata di Sinjai.

Penandatanganan Mou tersebut dilakukan oleh Bupati Sinjai H Sabirin Yahya dan MH. Muhadjir Suni selaku Direktur Politeknik Pariwisata Makassar, di ruang kerja Bupati Sinjai, Senin, 12 Februari 2018.

BACA JUGA : Panen Perdana, Bupati Sabirin Optimis Sinjai jadi Sentra Penghasil Kacang Tanah

Hadir dalam acara penandatanganan Mou ini yakni Wakil Bupati H. Andi Fajar Yanwar, staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Yuhadi Samad, serta Kepala BKPSDMA Haerani Dahlan.

“Hal ini tidak lain adalah untuk mendorong peningkatan pengembangan pembangunan sektor pariwisata di Kabupaten Sinjai,” kata Bupati Sabirin.

Ditambahkannya bahwa MoU dengan POLTEKPAR meliputi pengembangan SDM di sektor pariwisata dan perencanaan pengembangan dan pembangunan destinasi, pemasaran, industri dan kelembagaan kepariwisataan

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed