oleh

Airlangga Kawal NH-Aziz Daftar di KPUD Sulsel

Airlangga Kawal NH-Aziz Daftar di KPUD Sulsel

BONEPOS.COM, JAKARTA – Pendaftaran pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) ke Kantor KPUD Sulsel pada Senin, 8 Januari mendatang 2018, bakal berlangsung meriah dan spesial. Musababnya, Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, diagendakan ikut mendampingi.

Kehadiran Airlangga sekaligus menunjukkan totalitas Golkar mendukung dan memenangkan NH-Aziz.

BNNK BONE

Juru bicara NH-Aziz, Muhammad Natsir, mengungkapkan informasi kehadiran Airlangga yang juga Menteri Perindustrian Republik Indonesia baru saja diperoleh pihaknya hari ini.

Keberadaan orang nomor satu di Golkar itu untuk menemani NH-Aziz tentunya memberikan spirit dan motivasi lebih bagi seluruh tim pemenangan. Tak ada keraguan lagi terkait totalitas Golkar.

“Bila tidak ada halangan, Pak Ketum Golkar akan hadir di Sulsel saat NH-Aziz mendaftar (di Kantor KPUD Sulsel). Tentunya itu kabar gembira bagi seluruh relawan dan pendukung NH-Aziz. Bahwa Pak Ketum Golkar menunjukkan totalitas dukungannya di Pilgub Sulsel 2018. Tak ada yang lain selain NH-Aziz,” kata Natsir.

Menurut Natsir, kehadiran Airlangga maupun elite Golkar untuk mendampingi NH-Aziz saat tahapan pendaftaran akan menepis berbagai isu negatif yang diembuskan lawan politik. Diketahui ada pihak yang membuat opini bahwa Golkar akan mengalihkan dukungan ke kandidat lain. Hal itu menyusul dinamisnya peta politik dan tarik menarik dukungan parpol menjelang tahapan pendaftaran. 

Natsir yang juga fungsionaris Golkar sedari awal sangat optimistis partai berlambang beringin tidak mungkin mendukung kandidat selain NH-Aziz. Pertimbangannya sederhana, NH merupakan kader yang sangat loyal dan turut membesarkan Golkar.

Selain itu, elektabilitas pasangan NH-Aziz dari waktu ke waktu terus menunjukkan peningkatan. 

Menghadapi Pilgub Sulsel 2018, pasangan NH-Aziz diusung oleh lima parpol dan satu parpol pendukung.

Parpol pengusung pasangan nasionalis religius itu yakni Golkar, NasDem, Hanura, PKB dan PKPI. Adapun parpol pendukungnya adalah PPP kubu Djan Faridz. Seluruh parpol itu siap mengawal NH-Aziz mendaftar di Kantor KPUD Sulsel pada 8 Januari.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed