oleh

Akbar Faizal Hadiri Open House Amran Mahmud

BONEPOS.COM, WAJO – Open house calon bupati Wajo, Amran Mahmud berlangsung dengan penuh kekeluargaan di kediamannya, BTN Tae Sengkang, pada Minggu (17/6/2018).

Mulai kolega, kerabat keluarga hingga warga meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan sosok religius dan sederhana itu. Mereka disambut langsung Amran Mahmud dan keluarga.

BNNK BONE

Para tim pemenangan, relawan dan pendukung juga datang untuk bermaaf-maafan. Mereka pun melebur dengan warga sambil menikmati hidangan lebaran.

“Selamat Idulfitri dan mari kita saling memaafkan. Sippamase-mase maneng ki’,” ucap Amran Mahmud dengan senyum khasnya.

Silaturahmi itu sekaligus ruang bagi warga dalam meneguhkan pilihan untuk mencoblos PAMMASE pada 27 Juni 2018 nanti. Warga berfoto bareng dengan Amran Mahmud sambil berpose Salam 1 Jari.

Open house ini turut dihadiri Anggota DPR RI dari Partai NasDem, Akbar Faizal. NasDem adalah salah satu parpol pengusung duo Amran di Pilkada Wajo.

Sebelum lebaran, Akbar Faizal mengampanyekan PAMMASE kepada warga dan konsitutennya. Ia pun berjanji untuk bersama-sama pasangan nomor urut 1 itu untuk membangun Kabupaten Wajo bila PAMMASE terpilih.

“Bila PAMMASE kelak jadi bupati dan wakil bupati, maka saya akan perjuangkan anggaran pusat masuk ke Wajo,” kata Akbar Faisal dalam kampanye PAMMASE pada Rabu (13/6/2018). (*)

Komentar

News Feed