oleh

Akui Masih Ada Kekurangan, Pemkab Soppeng Siap Dikritik

BONEPOS.COM, SOPPENG – Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menghadiri kegiatan Bupati Menyapa di Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Rabu 6 Juni 2018.

Plt. Camat Marioriawa, A.Muhammad Rasidi, mengatakan Bupati menyapa ini adalah salah satu wujud untuk mendekatkan diri pemerintah dengan masyarakat sehingga segala keluhan yang berasal dari masyarakat dapat terakomodir.

BNNK BONE

Sementara Bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan bupati menyapa ini berupaya Bagaimana bisa bertemu langsung pemerintah dengan masyarakatnya.

“Kami beserta jajaran ingin menyampaikan program kerja 2018 dan tahun 2019 ke depan dan siap menerima kritikan masyarakat,” jelasnya.

“Kami akan menjelaskan program yang terlaksana dan belum terlaksana dan masyarakat silahkan menilainya karena kami yakin masih banyak kekurangan dalam pemerintahan,” lanjutnya.

Terkait Bendungan Coppo congki, lanjut kaswadi, pihaknya sudah di survei dan dibuatkan jalanan untuk mempermudah akses pembangunan.

“Alhamdulillah Masyarakat sekitar bendungan tidak ada yang menolak pembuatan jalan, mudah mudahan tahun 2019 sudah bisa dilanjutkan pembangunan fisiknya,” harapnya.

Kaswadi juga berharap kepada aparat pemerintah untuk aktif dan Jangan lelah dan bosan dalam memberikan pembinaan pada masyarakat.

Terkait masalah pembangunan danau tempe yang dikabarkan merusak lingkungan, ia berharap Kalau ada masyarakat melihat masalah di danau tempe maka elok bicarakan dan koordinasikan dulu secara intern pada tingkat desa atau kecamatan sebelum disampaikan pada pemerintahan kabupaten.

“Pulau yang dibuat di danau tempe bisa dijadikan pulau dengan daya tarik wisata,”jelas Kaswadi.

(Nur Alam Abra)

Komentar

News Feed