oleh

Ambulance Gratis, Warga Sampaikan Terima Kasih ke PAMMASE

 Ambulance Gratis, Warga Sampaikan Terima Kasih ke PAMMASE

BONEPOS.COM, WAJO – Bantuan mobil ambulans gratis oleh DPW Partai NasDem Sulsel untuk PAMMASE menuai apresiasi dari warga. Salah satunya datang dari warga Anabanua Kecamatan Maniangpajo, Mappiati.

Mereka mengaku sangat terbantu dengan hadirnya mobil ambulance gratis berjenis Alphard tersebut. “Baru kali ini ada mobil ambulans mewah dan gratis yang masuk di Maniangpajo, dan baru kali ini juga saya lihat ada mobil Alphard dijadikan ambulans. Sungguh Partai NasDem ini luar biasa,” kata Mappiati, lewat keterangan tertulisnya, pada Senin (29/1/2018).

Hal ini diungkapkannya saat ambulans NasDem mengantar Keluarga Mappiati di Anabanua Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo yang dirujuk ke rumah sakit di Makassar.

Mappiati pun berterima kasih atas bantuan mobil ambulans gratis Partai NasDem itu. Menurutnya, bantuan mobil ambulans gratis bagi masyarakat adalah bentuk perhatian dan kepedulian Partai NasDem.

“Kami bangga dengan partai NasDem, apalagi dengan sosok Rusdi Masse yang telah banyak bekerja untuk rakyat dan kita Maniangpajo akan memenangkan usungan partai Nasdem yakni Amran Mahmud dan H.Amran SE (PAMMASE),” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Biro Politik DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Muhammad Ferdhy Asdana yang juga putra daerah wajo menjelaskan, fasilitas ambulance yang disiapkan oleh partainya tersebut adalah bukti kerja nyata Partai Nasdem dan komitmen Rusdi Masse (Ketua DPW NasDem Sulsel) untuk memenangkan PAMMASE di Pilkada Wajo.

“NasDem hadir untuk masyarakat, itulah kepedulian Rusdi Masse kepada masyarkat wajo, dan komitmen RMS untuk memenangkan PAMMASE di Pilkada  Wajo,” ungkap politikus muda NasDem tersebut.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed