oleh

Andi Khasma Padjalangi Jabat Ketua IDI Bone

-Bone-50 views

BONEPOS.COM, WATAMPONE— Kakak Bupati Bone terpilih, dr Hj Khasma Padjalangi pimpin Ketua IDI Cabang Bone. Pelantikan pengurus ikatan dokter indonesia (IDI) cabang Bone periode 2018-2021 berlangsung di hotel Helios di jalan langsat sabtu 11 Agustus 2018.

Puluhan pengurus IDI Bone dilantik oleh ketua IDI Sulsel, Dr Muhammad Ichsan Mustari MHM dan di hadiri PJ Bupati Bone Ir A Bakti Haruni, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone Hj A Rahmi Adikarini, Wakil ketua DPRD Bone A Muhammad Taufik, Ketua pengadilan negeri watampone Sigit Triyono, serta para kepala rumah sakit dan kepala puskesmas sekabupaten Bone. Kegiatan pelantikan dirangkaikan dengan seminar kesehatan dengan tema “Cegah stunting demi terwujudnya generasi Bone Sehat yang mandiri berdaya saing dan sejahtera”.

BNNK BONE

Ketua IDI Hj Khasma M Padjalangi mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua IDI.

“Ini merupakan periode kedua saya memimpin organisasi IDI. Mudah-mudahan dibawah kepemimpinan saya IDI bisa menjadi lebih baik lagi dan lebih mandiri serta memiliki daya saing yang tinggi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kakak Bupati Bone terpilih ini juga mengajak para pengurus maupun anggota agar menjadikan organisasi IDI sebagai wadah untuk mengembang profesionalismenya sebagai dokter.

“Jadikanlah organisasi untuk berbagi pengetahuan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan,” terangnya.

Pj Bupati Bone Ir Andi Bakti Haruni, meminta kepada para dokter tidak lupa akan janji dan sumpahnya sebagai seorang dokter.

“Ada dua hal penting yang harus menjadi perhatian dokter yakni etika dan bantuan kemanusiaan. Kedua prinsip harus dipegang teguh seorang dokter. Ras dan agama tidak boleh jadi alasan tidak memberikan pelayanan,” tandasnya.

ILHAM ISKANDAR

Komentar

News Feed