oleh

Andi Rio Buka Puasa Bareng Anak Yatim

BONEPOS.COM, BONE – Pulang dikampung halaman di Bumi Arung Palakka, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Andi Rio Idris Padjalangi berbuka puasa bersama dengan anak Yatim panti asuhan Al-Hijrah, Kelurahan Majang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 04 Juni 2018.

Andi Rio Idris Padjalangi yang ditemui Bonepos.com mengatakan bahwa hal yang dilakukannya merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, terlebih kepada anak yatim.

BNNK BONE

“Iye ndi’, saya hanya ingin hadir ke yayasan ini untuk berbagi terhadap sesama sekaligus memberi semangat kepada anak-anak yatim, tentunya saya berharap semoga mereka selalu dalam lindungan Allah SWT, diberikan rezki yang berlimpah pula,” ujar Wasekjen DPP Partai Golkar ini

Terpisah dengan Ustazd Awaluddin Syah pembina Yayasan Al-Hijrah yang ditemui Bonepos.com seusai santap buka puasa bersama mengatakan bahwa dirinya berharap dengan kehadiran sosok Andi Rio di yayasan tersebut dalam memberikan semangat stimulus kepada anak yatim untuk mengejar cita-citanya.

“Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih kepada Puang Rio yang sudah menyempatkan diri untuk hadir bersama kami untuk berbuka puasa, dan saya berharap semoga beliau diberikan kesehatan serta limpahan rezki oleh Allah SWT. Dan semoga dengan hadirnya Puang Rio, anak-anak kami bisa termotivasi untuk mengejar cita-citanya menjadi orang besar seperti Puang Rio,” kata Ustadz Syawal

(Iwan Taruna)

Komentar

News Feed