oleh

Andi Rio Padjalangi Turut Kecam Teror Bom di Surabaya

BONEPOS.COM, BONE – Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Golkar Andi Rio Idris Padjalangi mengutuk keras peledakan bom yang terjadi di daerah Surabaya, Jawa Timur, Mingu (13/5) kemarin.

Andi Rio Idris Padjalangi kepada Bonepos.com mengatakan bahwa atas kejadian peledakan bom di daerah Surabaya ini merupakan suatu hal tidak bisa di maafkan karena telah menghilangkan nyawa manusia yang tidak bersalah.

“Tentunya ndi’ saya turut berduka cita atas kejadian yang menimpah korban bom yang terjadi di Surabaya dan saya mengutuk keras atas apa yang dilakukan orang telah mendalangi aksi bom ini”.ujar Wasekjen DPP Partai Golkar ini kepada Bonepos.com

Terlebih jauh Andi Rio Idris Padjalangi berharap atas kejadian pemboman di daerah Surabaya ini bisa segera diusut siapa dalang dibalik semuanya.

Baca Juga:
NCID: Teror Bom, Saatnya Jokowi Evaluasi Kinerja Kapolri dan Kepala BIN
Publik Soroti Pemerintah, BPI: Negara Gagal Berikan Rasa Aman

“Kejadian yang menimpa saudara kita di Surabaya tentunya harus segera diusut siapa yang mendalangi aksi bom ini, karena jangan sampai kedepannya masih ada kejadian yang serupa, apalagi ini merupakan kejahatan kemanusiaan”.ujarnya

Iwan Taruna

 

Komentar

News Feed