oleh

Angel’s Love AMM “Hijrah” ke Jelita SAYAMM,  Tetap Solid Menangkan SBY-AMM

BONEPOS.COM, SINJAI – Masih teringat jelas komunitas Anggel’S Lova AMM pada pilkada Sinjai 2013 lalu. Kini, hijrah jadi Jelita SAYAMM.

Komunitas Srikandi tersebut, deklarasikan dukungan untuk pasangan bupati dan calon wakil bupati Sinjai, Sabirin Yahya dengan Andi Mahyanto Massrappi (SBY-AMM) di Cafe Ukhty Danti Jalan Tondong Sinjai Utara, Rabu (16/5/2018).

Jelita SAYAMM akronim dari Jendela Informasi Wanita Sabirin Yahya Mahyanto Massarappi.

Sejumlah gadis muda nan cantik yang ikut bergabung sering menamakan komunitasnya ini sebagai bidadari cinta AMM.

Awal berdirinya komunitas ini beranggotakan mahasiswi yang memiliki Visi yang sama dengan kandidat calon bupati pada waktu itu yakni Andi Mahyanto Massarappi 2013 silam.

Mereka memiliki peran yang besar dalam mensosialisasikan kandidat dimasyarakat, dimulai gerakan penggalangan harapan, sampai pengimputan data Quick Count.

Kedepan komunitas tersebut, semakin gencar dan gesit membentuk simpul-simpul suara untuk memenangkan SBY-AMM pada 27 Juni bulan depan.

Koordinator Jelita SAYAMM, Nurlindah menuturkan ikhlas dan rela menyisihkan waktu disela-sela rutinitas demi membantu paslon nomor urut 2, H.Sabirin Yahya bersama Andi Mahyanto Massarappi untuk menjadi pemenang dipilkada Sinjai mendatang.

bahwa rekan-rekan Komunitas “Angel’s Love AMM” yang saat ini menjadi komunitas Jelita SAYAMM, masih tetap solid dan siap memenangkan AMM.

“Kami kagum dan suka sosok beliau (SBY-AMM,red) yang supel, ramah, gaul, serta sangat mudah untuk diajak komunikasi tanpa sekat.,” pungkasnya.(*)

Komentar

News Feed