oleh

ARIP Serahkan Bantuan Traktor dan Pompa Air di Bone

BONEPOS.COM, BONE – Andi Rio Idris Padjalangi anggota DPR-RI Komisi I Fraksi Partai Golkar menyerahkan bantuan traktor dan pompa air, yang belangsung di Markas Besar Pemenangan NH-Aziz ARIP Supporting, Jalan Lapatau No.25 Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 21 Maret 2018 sekitar pukul 10.30 Wita.

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh beberapa kelompok tani yang didampingi oleh masing-masing Kepala Desanya yang ada di Kabupaten Bone.

BNNK BONE

Selepas penyerahan traktor dan pompa air, Andi Rio Idris Padjalangi yang ditemui Bonepos.com menjelaskan, penyerahan traktor tersebut merupakan bagian aspirasi dari masyarakat Bone, khususnya kalangan petani.

“Ada 25 traktor dan 5 pompa air yang saya serahkan kepada kelompok tani yang ada di Kabupaten Bone,” kata Andi Rio Idris Padjalangi

Lanjut ARIP, dengan adanya bantuan traktor tersebut, dapat lebih meningkatkan produktifitas petani yang akan berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Tentunya, kesejahteraan masyarakat menjadi skala prioritas dari kegiatan ini. Karena, selama ini kita tahu petani masih berada pada posisi kesejahteraan yang layak”.tutur Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Golkar

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

News Feed