oleh

Asisten III Setdakab Sinjai Buka Diklatpim IV Angkatan 309

BONEPOS.COM, SINJAI – Asisten Administrasi Umum Setdakab.Sinjai, Drs.H.Akmal, MS membuka Pameran Proyek Perubahan Diklatpim IV angkatan 309 yang berlangsung di Aula BKPSDMA Sinjai, Jumat (3/5).

Asisten III, Drs.H.Akmal, MS dalam sambutannya menyampaikan bahwa pameran proyek perubahan ini sangat penting bagi peserta Diklatpim IV dalam rangka meningkatkan perubahan pembangunan di Kabupaten Sinjai.

BNNK BONE

“Saya tentu sangat mengharapkan agar proyek perubahan ini dapat diimplementasikan sebagai inovasi di instansi masing-masing guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat”,jelasnya.

Sementara itu, Ketua angkatan Diklatpim IV angkatan 309, H.Amiruddin,S.Sos,M.Si yang ditemui di sela-sela pameran menjelaskan bahwa angkatan 309 dengan jumlah 40 orang, terbagi atas 4 (empat) kelompok, masing-masing kelompok terdiri atas 10 orang peserta yang memamerkan proyek perubahan mereka sesuai dengan tupoksi di Perangkat Daerah masing-masing.

“Selama ini mulai dari awal proses pembelajaran , bagaimana bisa membina kebersamaan keakraban dan keamanan dan tidak terjadi hal hal negatif karena menjalin kerjasama yang sangat baik dengan musyawarah”,jelasnya.

Usai pelaksanaan pameran ini, seluruh peserta akan kembali ke instansi masing-masing untuk implementasi proyek perubahan selama dua bulan setelah itu akan diadakan ujian sebagai evaluasi implementasi proyek perubahan.(*)

Komentar

News Feed