oleh

Audisi MLD Jazz Wanted Season 2018 Hadir di Bone, Ayo Daftarkan Band Kamu

BONEPOS.COM, BONE – MLDSPOT mengajak para musisi yang telah memiliki band bergenre apapun untuk mengikuti kompetisi MLD Jazz Wanted Season 2018 untuk live audisi Kabupaten Bone.

Nantinya tidak hanya mendapatkan hadiah menarik, tetapi ini juga menjadi salah satu pintu kesuksesan dari band kamu.

BNNK BONE

MLD Jazz Wanted sendiri adalah ajang kompetisi grup band untuk menampilkan musik jazzy. Dimana para pemenang akan mendapatkan hadiah trophy, uang tunai serta kesempatan untuk tampil pada acara jazz skala lokal dan nasional.

Untuk audisi di Bone nantinya, akan dipilih 3 besar peserta terbaik untuk masuk ke tahap berikutnya yaitu live audition yang akan digelar di Makassar 20 Juli 2018 mendatang.

Para pemenang Live Audition di masing-masing kota ditambah dengan 2 peserta runner-up terbaik akan melanjutkan tahap berikutnya yaitu Final Live Show yang akan diselenggarakan di Surabaya 11 Augustus 2018 mendatang.

Pemenang MLD Jazz Wanted nantinya akan mengikuti workshop dan mentoring sebelum tampil perdana di event skala nasional yaitu Jazz Traffic Festival 2018 serta banyak panggung jazz nasional lainnya.

Nah, bagi anak band di Bumi Arung Palakka dan sekitarnya bisa mengikuti live audisi Centro Cafe Watampone, Jalan Bali no. 19 Watampone.

Proses audisinya sendiri berlangsung selama 2 (dua) hari yakni, Minggu, 13 Mei 2018 dan Senin, 14 Mei 2018 yang dimulai pukul 20.00 WITA.

A. Syarat Pendaftaran MLD Jazz Wanted:

 

1. Peserta adalah grup band (minimal 2 orang, maksimal 7 orang, wajib memiliki vocalist) dan bebas membawakan materi lagu apapun bernuansa jazzy.

2. Peserta dapat meng-upload video live perform dengan durasi maksimal 7 menit, batas akhir pendaftaran adalah tanggal 19 mei 2018.

3. Peserta band adalah yang tercatat sebagai Warga Negara Indonesia dengan batasan usia personilnya minimum 18 tahun.

4. 1 orang diperkenankan mendaftar lebih dari 1 band.

B. Materi dan ketentuan MLD Jazz Wanted:

 

1. Pilihan lagu wajib di-covering (aransemen ulang) menjadi ber-genre jazzy (nuansa jazz).

2. Peserta band mengaransemen 1 materi lagu dengan durasi maskimal 5 menit.

3. Aransemen lagu belum pernah dipublikasikan atau digunakan sebelumnya untuk tujuan komersial oleh pihak manapun.

4. Merupakan video live perform dengan tampilan keseluruhan personil band. (Tag Recording bisa dilakukan di Centro Cafe Watampone).

5. Registrasi Pendaftaran bisa dilakukan di Centro Cafe Watampone, Jalan Bali no. 19 Watampone

6. Registrasi; IDR 100K – free produk and Drink – More Info; 08114223773

Komentar

News Feed