oleh

Bacaleg Muda Pilih Partai NasDem untuk Wujudkan Perubahan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Partai NasDem menunjukkan jika parpolnya bukan sekedar diisi oleh kalangan dewasa atau orang-orang tua. Melainkan cukup diminati oleh kalangan muda atau generasi milineal.

Hal itu terlihat dalam seleksi bacaleg NasDem Sulsel yang digelar di Hotel Grand Clarion Makassar, Jumat (8/6). Sejumlah bacaleg perempuan yang mengikuti seleksi NasDem Sulsel adalah mereka para anak muda.

BNNK BONE

Andi Nurilmiah bacaleg Kabupaten Soppeng yang berusia 26 tahun, mengatakan bahwa keinginannya maju sebagai legislatif di Dapil 4 Kabupaten Soppeng didasari niat untuk membuat wilayahnya berkembang dan lebih maju.

“Saya mau dapil saya berkembang dengan baik, dan saya melihat partai NasDem akan melahirkan pemimpin pemimpin yang jujur, terbukti dengan prinsip politik tanpa mahar partai NasDem,” kata Nurilmiah saat diwawancarai usai mengikuti seleksi tes bacaleg NasDem.

Nurilmiah juga banyak memuji terkait konsep seleksi terbuka yang dilakukan partai NasDem, dengan melibatkan langsung sekitar 1.300 bacaleg yang diselekai secara profesional dengan melibatkan banyak pakar politik.

“Saya rasa, proses seleksi ini akan sangat menunjang untuk kedepannya bagi para bacaleg. Karena di dalam kami ditanyakan banyak hal terkait keinginan dan cara untuk mewujudkan restorasi Indonesia,” jelasnya. (*)

Komentar

News Feed