oleh

Bagi Nurdin Halid, Andi Ani Anugerah Terindah dalam Hidup

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Di tengah kesibukan mengurus DPP Golkar dan DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) selalu meluangkan waktu untuk istri tercinta, Hj Andi Nurbani. Terlebih pada hari bahagia, hari ulang tahun Andi Ani-sapaan akrab Andi Nurbani, yang jatuh pada Kamis (5/7/2018).

NH bahkan kompak bersama tujuh anaknya serta para kerabat dan sahabat merayakan hari jadi Andi Ani ke-53 tahun di kediamannya di Jalan Mapala, Kota Makassar, Sulsel.

Mengenakan kemeja biru dan celana hitam, NH tampak romantis, memberikan bunga bagi Andi Ani pada hari bahagianya. Tidak berhenti sampai di situ, mantan Ketua PSSI ini juga memotong nasi tumpeng, lalu menyuap sang istri. Spontan, kemesraan dan perhatian NH kepada Andi Ani membuat iri para kerabat maupun sahabat yang hadir dan turut merayakan ulang tahun perempuan berdarah Bone-Soppeng itu.

HUT ke-53 itu tidak sebatas memperlihatkan kemesraaan Andi Ani dengan NH, tapi juga kekompakan keluarga ini. Semua anak mereka ikut hadir dan merayakan ulang tahun sang ibu. Satu per satu anak-anak NH dan Andi Ani memberikan ucapan selamat. Mereka tampak disuapi nasi tumpeng, lalu memeluk dan mencium Andi Ani. Tak lupa, mereka mendoakan sang ibu.

NH merasa sangat beruntung memiliki Andi Ani sebagai istri dan ibu dari anak-anaknya. Selama lebih dari 30 tahun berumah-tangga, ia menyebut Andi Ani merupakan sosok istri yang sangat setia. Tidak pernah sekalipun sang istri mengeluh, meski diterpa permasalahan besar. Olehnya itu, NH tidak ragu menyebut Andi Ani merupakan anugerah terindah dalam hidupnya.

“Kesetiaannya hingga hari ini adalah anugerah yang selalu harus disyukuri,l. Beliau tidak pernah meninggalkan sekalipun banyak sahabat-sahabat ketika dulu pergi pamit menjauh,” ucap NH.

NH juga mengungkapkan Andi Ani merupakan sosok yang sangat berpengaruh besar dalam kehidupannya. Termasuk membuatnya bisa tegar hingga mampu meraih sukses pada berbagai organisasi, mulai dari PSSI, Golkar hingga Dekopin. “Semoga akan selalu mendampingi untuk hari-hari yang akan datang. Menguatkan dan menyemangati untuk berbuat lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed