oleh

Bahas Tentang Kinerja, KPU Hadirkan PPK Se Kabupaten Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, Muhammad Arsal meminta kepada PPK se-Kabupaten Sinjai untuk berpedoman kepada peraturan KPU sebagai penyelenggara tahapan Pemilukada.

Hal ini disampaikan Arsal saat membuka tapat kerja terpadu PPK Se Kabupaten Sinjai di Aula Kantor KPU Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu 4 Maret 2018.

BNNK BONE

“Jadi, selama penyelenggaraan tahapan Pemilukada berlangsung, saya berharap agar seluruh anggota PPK yang ada di Kabupaten Sinjai ini harus tetap berpedoman pada Peraturan Komisi Pemilihan Umum, PKPU,” jelas Arsal.

Sementara itu, Komisioner KPU Divisi Tekhnis, Muh. Naim mengatakan bahwa kunci keberhasilan jalannya Pemilukada 2018 ini tergantung dari kerjasama semua pihak.

“Intinya, Anggota PPK harus bekerjasama dengan PPS, guna memaksimalkan proses perampungan data dan peningkatan sosialisasi pemilih. Sehingga tujuan kita melaksanakan rapat kerja terpadu ini untuk mengevaluasi perkembangan kegiatan yang telah dilakukan oleh PPK, serta membahas kegiatan yang akan dilaksanakan selanjutnya oleh PPK,” kata Naim.

Dalam rapat tersebut, Devisi dari Anggota KPU nampak sedang mengevaluasi kegiatan yang telah di lakukan oleh PPK dan menyampaikan program kegiatan yang akan di laksanakan dalam rangka Pilkada 2018 dan Pemilu pada tahun 2019.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed