oleh

Baliho AHY dan Jokowi Mulai Bertebaran di Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pendaftaran Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia mulai dibuka per hari ini, Sabtu 4 Agustus 2018 hingga Jumat 10 Agustus 2018.

Para bakal calon presiden dan wakil presiden yang disebut-sebut mulai mensosialisasikan diri melalui spanduk ataupun baliho. Seperti di Kota Makassar, spanduk bakal calon presiden ataupun wakil presiden bertebaran.

BNNK BONE

Berdasarkan pantauan bonepos.com, sejumlah atribut berupa baliho calon presiden usungan partai PDIP, Golkar, Nasdem, PKB, PPP, Hanura, PSI yakni Joko Widodo (Jokowi) yang tak lain petahana banyak bertebaran di Makassar.

Baliho Jokowi terlihat dipajang di sejumlah jalan protokol salah satunya di Jalan Pengayoman Makassar. Baliho Jokowi  nampak berdampingan dengan baliho bakal calon presiden usungan Demokrat,  yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Jokowi disebut-sebut akan menggandeng sejumlah tokoh populer untuk menjadi cawapresnya diantaranya Ketua MUI Pusat, Ma’ruf Amin, Gubernur Provinsi NTB, Tuan Guru Bajang dan Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko.

Sedangkan AHY sendiri disebut-sebut akan berpasangan dengan Mantan Danjen Kopasus yang juga Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Ahmad Rusli

 

Komentar

News Feed