Banjir ‘Air Mata’ Warnai Pelepasan Dandim Jeffry

Editor
Banjir 'Air Mata' Warnai Pelepasan Dandim Jeffry

BONEPOS.COM, SOPPENG – Pelepasan Komandan Kodim 1423 Soppeng, Letkol Inf Jeffry Antonius Bojoh ke tempat tugas yang baru sebagai Waas Intel di Kodam XVII Kasuari, diwarnai isak tangis, Rabu 13 Desember 2017.

Berdasarkan pantauan, anggota Kodim 1423 Soppeng beserta Ibu-ibu Persit terlihat tak kuasa membendung air matanya, lantaran sangat terharu melepas kepergian komandan yang sangat mereka cintai.

“Beliau sangat baik, dia contoh pemimpin yang punya kedekatan emosional dengan anak buahnya, selalu menganggap kita bagian keluarganya bukan bawahannya, Kalau anak anggota salah, cara menegurnya hanya dengan tertawa. Yang membuat dia marah, kalau ada anak anggota yang berbuat melanggar aturan,” ujar salah seorang anggota kodim 1423 Soppeng, Sertu Firdaus.

Pelepasan Komandan Kodim 1423 Soppeng, Letkol Inf Jeffry Antonius Bojoh di Markas Kodim Soppeng, Rabu 13 Desember. (BONEPOS-NUR ALAM ABRA)

Firdaus mengatakan, sepanjang sejarah pelepasan Dandim di Kabupaten Soppeng, baru kali ini ada sosok komandan kodim yang dilepas dengan Isak tangis dan kesedihan sangat mendalam.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Jumardi Ramling