oleh

Bantu Warga yang Sakit Diabetes, Kohati Bone Galang Dana

BONEPOS.COM, BONE – Sejumlah mahasiswi yang tergabung dalam Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Bone, turun ke jalan untuk menggalang dana sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tengah menderita penyakit diabetes atau gula kering di Desa Panyili, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Bertempat diperempatan Jalan Besse Kajuara, puluhan Kohati Cabang Bone menggelar penggalangan dana untuk Sandi Kelana 18 Tahun yang terserang penyakit gula kering, Selasa 31 Juli 2018 pukul 11.00 Wita

BNNK BONE

Formateur/Ketua Umum Korps HMI-Wati Mirna mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tengah membutuhkan uluran tangan dari segenap masyarakat Kabupaten Bone.

“Penggalangan dana ini merupakan wujud dari kepedulian kita sesama manusia yang tengah membutuhkan, seperti saudara kita Sandi Kelana yang seharusnya menempuh pendidikan yang lebih tinggi namun seketika berhenti karena penyakit yang dideritanya itu,” kata Mirna kepada Bonepos.com.

Lanut Mirna, mengatakan bawa dari hasil penggalangan dana tadi pagi hingga siang berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp.3.542.500 dan akan diserahkan langsung kepada Sandi Kelana dikediamannya.

“Alhamdulillah kami berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp3.542.500, dan itu nantinya akan kami serahkan langsung ke adik kita Sandi Kelana dikediamannya, kami juga berharap dengan kegiatan sosial ini bisa sedikit meringankan beban kedua orang tuanya dan kami haturkan do’a agar penyakit yang diderita adik kita ini dapat diangkat oleh Allah SWT,” ungkapnya

Pihaknya juga sangat berterimah kasih kepada segenap masyarakat Kabupaten Bone yang telah memberikan donasinya secara ikhlas untuk membantu Sandi Kelana.

“Begitupun ucapan terimah kasih kepada seluruh masyarakat Bone. Yang telah senantiasa memebrikan bantuan kepada adik kita. Semoga bantuan yang masyarakat bone berikan dapat meringankan sedikit beban dari adik kita sandi kelana,” ujar Mahasiswi Institut Agama Islam Negeri Bone ini.

(Iwan Taruna).

 

Komentar

News Feed