oleh

Banyak Pesan Moral, Saksikan Film 212 The Power of Love Mulai 9 Mei!

BONEPOS.COM – Artis peran Oki Setiana Dewi (29) berperan sebagai eksekutif produser film 212 The Power Of Love. Film bersejarah ini, siap tayang di bioskop, Rabu 9 Mei 2018.

Film yang berlatar belakang peristiwa 212 itu merupakan film pertama yang diproduksi Oki.

Film itu sendiri diangkat dari cerita aksi massa pada 2 Desember 2016, di mana jutaan orang menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk mundur dan diadili dalam kasus penistaan agama melalui gerakan heroik dengan aksi damai.

Aksi yang bersejarah itu akhirnya menarik perhatian dunia. Bahkan, aksi tersebut diangkat untuk jadi sebuah film bertajuk 212: THE POWER OF LOVE. Nama-nama besar artis seni peran pun ikutan bermain di film yang disutradarai oleh Jastis Arimba itu, seperti salah satunya Fauzi Baadilla.

“(Film 212) Membingkai sejarah tujuh juta orang kumpul di Monas, pernah terjadi di bumi ini? Enggak ada satupun yang memfilmkan. Mau di negara mana nggak bakal ada orang yang ngumpul di satu titik tujuh juta orang. Nah kita kan coba untuk mendokumentasi, bahwa kalau muslim digabung, banyak, berdoa bareng, damai, luar biasa itu,” ujar Fauzi seperti dilansir kapanlagi.com, Jakarta Selatan, Selasa (1/5).

Menurut mantan suami Senk Lotta itu, film 212 mempunyai pesan moral yang tinggi, terutama dari sisi agama. Seperti diketahui, di beberapa negara lain, Islam sering mendapatkan cap buruk. Dan film ini bakal membuktikan jika sejatinya Islam adalah agama yang penuh cinta dan perdamaian.

Komentar

News Feed