oleh

Banyak Undangan Aqiqahan, AMM Doakan Jadi Pemimpin

BONEPOS.COM, SINJAI – Calon wakil bupati Sinjai, Andi Mahyanto Massarappi di tengah kesibukan menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati sinjai juga dipadati sejumlah agenda unik yakni hadiri aqiqahan sejumlah warga Sinjai.

Meski pilkada Sinjai akan digelar 27 Juni 208 mendatang.

BNNK BONE

Tampak AMM, sapaan akrabnya, bersama keluarga hadiri undangan aqiqah cucu salah satu pengusaha sukses Lappa, Haji Sadar, Kamis (31/5) kemarin.

Calon wakil bupati yang juga berprofesi sebagai advokat kondang ini bahkan dipercaya memotong rambut cucu pengusaha Haji Sadar di Jl. Cakalang, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai.

Haji Sadar merupakan salah satu pengusaha ikan dan cukup di segani di pulau sembilan dikenal lantaran kedermawanannya.

Bahkan karena kebiasaan membantu inilah, sehingga beberapa masyarakat menyebut potensi nomor urut 2 meraup suara dominan di kecamatan pulau sembilan.

“Alhamdulillah, baru saja aqiqahan dan di percaya untuk memotong rambut cucu bapak haji sadar, sekeluarga mendoakan semoga ananda menjadi pemimpin kelak,” Ungkap Andi Mahyanto.

Diketahui, jelang pemilihan bupati, AMM, dipadati jadwal undangan buka puasa yang berdatangan dari sejumlah warga Kabupaten Sinjai. (*)

Komentar

News Feed