oleh

Baru Diresmikan, Red Gank Sinjai Siap Gelar Turnamen Futsal

Baru Diresmikan, Red Gank Sinjai Siap Gelar Turnamen Futsal

BONEPOS.COM, SINJAI – Red Gank Sinjai sebagai salah satu kelompok supporter resmi PSM Makassar siap menggelar Turnamen Futsal Red Gank Sinjai Cup.

Turnamen yang akan digelar selama  empat hari mulai dari tanggal 11 hingga 14 Januari ini akan berlangsung di Lapangan Futsal Indoor Jl.Stadion Mini Sinjai.

Ketua Red Gank Sinjai, Syamsul Rijal yang juga panitia pelaksana menyampaikan bahwa sebanyak 32 klub telah merampungkan administrasi dan siap berlaga pada turnamen yang baru pertama kali digelar tersebut.

“Meski baru diresmikan beberapa bulan lalu, namun kami Red Gank Sinjai sebagai salah satu suporter resmi PSM Makassar bertekad untuk menunjukkan eksistensi tidak hanya melalui dukungan nyata kepada Pasukan Ramang tetapi juga melalui aksi,” ujar Syamsul, Sabtu 6 Januari 2018.

“Sebelumnya kami telah menggelar Bakti Sosial Donor Darah dan kali ini melalui Turnamen ini, diharapkan semakin meningkatkan kecintaan masyarakat Sinjai terhadap olahraga futsal, tumbuhnya calon atlet futsal profesional dan kami mengharapkan secara umum Sinjai semakin menunjukkan prestasi dan eksistensinya di bidang olahraga khususnya futsal”,urainya.

Pada turnamen tersebut, panitia menyiapkan total hadiah sebesar Rp11 juta. Juara 1 akan memperoleh hadiah sebesar Rp4 juta, Juara II sebesar Rp3 juta, Juara III sebesar Rp2 juta.

Sementara untuk Juara IV sebesar Rp1 juta, Top Scorer sebesar Rp500 ribu dan Best Player sebesar Rp500. Selain itu, seluruh pemenang juga akan memperoleh trophy.

Ia juga menyampaikan bahwa Technical Meeting akan digelar pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 pukul 16.00 Wita bertempat di Kopi Ko’bi Sinjai.

“Kami harap seluruh tim mempersiapkan diri untuk mengikuti Technical Meeting ini, mengingat hal tersebut sangat penting guna kelancaran jalannya turnamen nanti”, pungkasnya.

Berikut nama-nama Tim yang siap berkompetisi :

1. Bolbar FC
2. Kampoeng Litha A
3. Kampoeng Litha B
4. Britama FC
5. Hippmas FC
6. Palapa FC
7. Kelapa gading Fc
8. WJP FC
9. FTIK FC (IAIM)
10. Puncak FC
11.Bhayangkara fc
12. Acrab A FC
13. Acrab B FC
14. Ckp FC
15. Ditsis FC
16. Smanel FC
17. Bilopa fc
18. Lompu fc
19. Bhayangkara b FC
20. Persikas(bulukumba)
21. Bangkit A
22. Bangkit B
23. Agp FC
24. Palapa official FC
25. Veteran FC
26. Lappa united
27. Persikas B
28. Rinra FC
29. Lego FC
30. Akar FC
31. A.R Rnj FC
32. Solidaritas FC

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed