oleh

Baru Lulus Kuliah, Ponakan Nurdin Halid Pede Nyaleg di Golkar

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Politisi muda Partai Golkar Makassar, Andi Tika Wulandari Halid percaya diri dan mantap maju menjadi calon legislatif DPRD Makassar.

Wulan, sapaan akrabnya, akan bertarung di daerah pemilihan 1 Makassar yang meliputi Kecamatan rappocini, Kecamatan Makasaar dan Kecamatan Ujung Pandang.

BNNK BONE

Wulan, yang juga merupakan keponakan Pelaksana Tugas Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid menuturkan, Ia ingin mencari pengalaman sebagai kader muda partai golkar dan ingin mewakili suara diskriminasi terhadap perempuan khusus nya di Kota Makassar.

“Khusus kekerasan terhadap perempuan dan anak yang jumlah kasusnya masih banyak yang terjadi di Makassar. Saya menyuarakan suara pemuda dalam partisipasi yang lebih jauh terhadap politik di Indonesia sehingga pemuda dapat diberikan ruang yg lebih Luas dlm pembangunan nasional,” katanya, Rabu 18 Juli 2018.

Wanita berhijab yang baru saja menamatkan studinya di Fakultas Politik Universitas Hasanuddin ini juga memiliki tujuan ingin berbuat dan turut mengabdi demi kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat di daerah pemilihannya.

“Kalau terpilih saya akan berjuang agar program walikota Makassar dapat sejalan dengan kebutuhan masyarakat pasti akan saya dukung. Khususnya kebutuhan masyarakat miskin dan orang tidak mampu. Terutama di bidang pendidikan, kesehatan, tenaga kerja dan dinas sosial,” tutupnya.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed