oleh

Begini Aksi NH Saat Tolong Pengendara Motor yang Kecelakaan di Jalan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Iring-iringan mobil rombongan Calon Gubernur Sulawesi Selatan, HAM Nurdin Halid menepi secara tiba-tiba, saat melintas di kawasan Play Over jalan AP Petta Rani, dan Urip Sumohardjo, Kota Makassar, Jumat, 9 Maret 2018.

Dari barisan mobil kedua depan, nampak Calon Gubernur nomor urut 1 (satu) itu langsung membuka pintu. Dimana pada saat itu ada seorang wanita  yang belum diidentifikasi identitasnya, tergeletak dekat motor di tengah jalan lantaran terlibat kecelakaan.

NH yang didampingi pengawal dari Kepolisian yang saat itu hendak menuju Masjid untuk beribadah shalat Jumat, seketika itu, langsung berlari ke arah pengendara itu.

NH Bantu Korban Kecelakaan
Lantaran melihat tak ada warga sekitar lokasi kejadian yang menolong pengendara itu. Bersama pengawalnya NH yang mengenakan baju koko putih, langsung memapah pengendara tersebut, dan menaikkannya ke mobil Foreder Polisi untuk dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros, Makassar.

Dalam foto yang diterima Bonepos.com, sekira pukul 12.50 WITA nampak pak NH memapah pengedara yang terlibat kecelakaan dengan mengenakan jas hujan berwarna Pink tersebut.

“Bapak Nurdin Halid bersama Rombongan yang lagi melintas di daerah Pettarani hendak melaksanakan sholat jum’at turun Membantu Korba Kecelakaan di Sekitar Play Over Makassar, Mohon Doanya semoga korban kecelakaan disembuhkan dan cepat mendapat pertolongan,” Caption pesan whatsapp.

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

News Feed