oleh

Begini Cara Dispora Bantaeng Bersinergi dengan Delegasi IYTP

BONEPOS.COM, BANTAENG – Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bantaeng, Syahrul Bayan, terus bersinergi dengan Delegasi Indonesia Youth Teaching Program (IYTP) asal Bantaeng, Qudratullah.

Salah satunya dilakukan dengan komunikasi terbuka bersama para jajaran pegawai Dispora Bantaeng di ruang layanan Halo Baper yang merupakan ruang solusi kolaborasi untuk bakat pemuda kreatif dan berprestasi di Kantor Dispora Bantaeng, Kamis 15 Maret 2018.

BNNK BONE

“Hari ini kami memberikan kesempatan kepada delegasi IYTP 2018 di Malaysia. Tentu dengan menceritakan kegiatan yang akan diikuti dan juga masalah yang dihadapi untuk dicarikan jalan keluar bersama,” ujar Kadispora Bantaeng, Syahrul Bayan.

Dalam kesempatan tersebut, Qudratullah berharap inovasi ini terus dilanjutkan dan akan mendukung pemuda-pemuda yang membawa nama baik daerah.

“Sebagai pemuda, ini merupakan sebuah inovasi dalam bidang pemerintahan. Tadi saya dipersilakan berkomunikasi secara terbuka menjelaskan kegiatan yang akan saya ikuti di Malaysia. Semoga sinergi yang terjalin akan terus berdampak baik bagi daerah. Kami juga sudah membangun komunikasi dengan konsultan PLUT UMKM Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Bantaeng,” kata Delegasi IYPT 2018 Malaysia, Qudratullah.

Seperti diketahui, Qudra yang merupakan pemuda kelahiran Bantaeng tersebut menjadi delegasi IYTP 2018 bersama 12 peserta lainnya dari seluruh Indonesia yang akan membawa misi pendidikan dan kewirausahaan di Pusat Pendidikan Indonesia di Malaysia.

Komentar

News Feed