Begini Cara Sat Polair Polres Sinjai Ciptakan Kamtimbas

Editor

BONEPOS.COM, SINJAI – Dalam rangka menciptakan dan memelihara kamtibmas dengan membangun kemitraan yang setara agar terjadi hubungan harmonis, Satuan Polair Polres Sinjai menggelar penyuluhan dan sosialisasi ‘Quick Wins Polri’.

Penyuluhan ini berlangsung di desa Pattongko Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan pada Kamis kemarin, 15 Februari 2018.

Kasat Polair, AKP Armin Sukma berharap para tokoh bersama Polri diharapkan dapat bergandengan tangan untuk mencegah tumbuh kembangnya paham radikal dan anti Pancasila yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan Bangsa Indonesia.

“Masyarakat merupakan jembatan Polri sekaligus mitra Polri untuk bersama-sama menjaga keamanan yang kondusif serta dapat menekan terjadinya kesenjangan di tengah-tengah masyarakat.
Kegiatan Quick Wins ini dilaksanakan dalam rangka penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila terhadap masyarakat pesisir, desa pattongko, Kecamatan tellulimpoe, kabupaten sinjai,” kata Armin.

Usai kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan sarana kontak kepada masyarakat pesisir berupa sembako dan teks pancasila, bendera merah putih dan alat pelampung.

Penulis : Suparman Warium