oleh

Begini Gaya Santai Fahsar Jelang Penetapan KPU

BONEPOS.COM, BONE – Jelang penetapan Bupati dan wakil Bupati Bone terpilih oleh KPU, Andi Fahsar M Padjalangi memilih untuk bersantai di kedai 191, yang berlokasi di jalan Sungai Citarum, Watampone.

Datang bersama ketua Tim Pemenangannya Andi Akbar Yahya yang juga Ketua DPRD Bone, nampak santai sambil menikmati hidangan jalangkote, jajanan khas yang ada di kedai tersebut.

BNNK BONE

Saat ditanya terkait persiapan dirinya menjelang penetapan dirinya sebagai Bupati Bone terpilih oleh KPU, Ketua DPD II Golkar Bone mengaku bersyukur.

“Alhamdulillah, KPU bone akan menetapkan secara resmi pasangan Tafadal menjadi pemenang di Pilkada
Bone,” ungkap alumni Sospol Unhas ini.

Baca Juga: Lusa, KPU Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Bone Terpilih

Dengan penetapan tersebut, lanjut Fahsar, artinya dirinya dan Ambo Dalle resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bone periode 2019 – 2024.

Untuk diketahu, hasil rapat pleno rekapitulasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone, KPU Bone menempatkan pasangan H Andi Fahsar M Padjalangi dan H Ambo Dalle sebagai paslon dengan suara terbanyak.

Pasangan petahana ini unggul atas kolom kosong dengan perolehan 232.955 suara atau 63,04%. Sedangkan kolom kosong sebanyak 136.535 atau 36,95%.

(Ilham Iskandar).

 

Komentar

News Feed