oleh

Begini ‘Jurus’ Tafadal Tekan Angka Kematian Ibu dan Anak

BONEPOS.COM, BONE – Dipandu oleh DR.Muh.Ikbal Sultan, Debat Publik Penajaman Visi Misi Calon Bupati Bone dan Wakil Bupati Bone, Andi Baso Fashar Padjalangi dan Ambo Dalle digelar tertutup di Ballroom Hotel Helios, Jalan Langsat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatamln, Sabtu 02 Juni 2018 pukul 15.30 Wita.

Dihadiri oleh panelis Prof.Dr.Muin Salim, Guru Besar Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Dr.Sakka Pati S.H M.H, Dosen Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar,  Dr.Lukman Irawan, Dosen Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar dan Dr.Ikbal dari Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar.

BNNK BONE

Beberapa pertanyaan dilontarkan oleh panelis tersebut, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Andi Baso Fashar Padjalangi dan Ambo Dalle menjawab pertanyaan tersebut tanpa ada hambatan sedikitpun.

Diantara pertanyaan yang dilontarkan oleh panelis adalah program Tafa’dal selama lima tahun kedepan terkait pengelolaan potensi yang ada dimiliki oleh Kabupaten Bone baik dari Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alamnya, peningkatan pertanian, program untuk menekan angka kematian ibu dan anak serta program bantuan hukum bagi masyarakat yang tidak mampu.

“Jadi kami punya target kedepan untuk menekan angka kematian ibu dan anak, dan kami beri nama GEMAR INTAN (Gerakan Masyarakat, Indo’ta Ana’ta),” ungkap Ambo Dalle

“Kalau untuk bantuan hukum itu memang kewajiban kami sebagai pemerintah untuk memberikan bantuan hukum terhadap warga yang kurang mampu dan nantinya program kami ini akan bekerjasama dengan lembaga bantuan hukum yang ada di Kabupaten Bone”.tambah Andi Fahsar.

(Iwan Taruna)

Komentar

News Feed