oleh

Begini Kata Aktivis HMI Soal Program Gadis Ta’

-Bone-608 views
Andi Andika Sapta Reza mengapresiasi program Trisari Group yakni Gerakan Digitalisasi Bumdes Kita (Gadis Ta’) yang akan direalisasikan pada bulan Februari 2018 mendatang.

BONEPOS.COM, BONE – Mantan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bone periode 2005-2006 Andi Andika Sapta Reza mengapresiasi program Trisari Group yakni Gerakan Digitalisasi Bumdes Kita (Gadis Ta’) yang akan direalisasikan pada bulan Februari 2018 mendatang.

Hal ini diungkapkannya setelah Trisari Group meluncurkan sebuah program Gadis Ta’ yang dimana nantinya program tersebut akan membantu pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan juga merupakan percontohan Awal di daerah Sulawesi Selatan.

BNNK BONE

“Saya sangat nengapresiasi program ini, apalagi Sul-Sel menjadi percontohan awal, semoga kedepannya program ini berjalan lancar sehingga masyarakat mampu lebih bersaing lagi dengan negara-negara maju lainnya dan mampu lebih meningkatkan Pendapatan masyarakat sehingga masyarakat semakin sejahtera dari tahun ketahun. Maka dari itu mari sama-samaki bangun kampungta.” kata Andi Andika Sapta Reza Putra kepada Bonepos.com Rabu 03 Januari 2018

Lanjut Andi Andika Sapta Reza Putra menuturkan bahwa dengan adanya program tersebut ke depannya masyarakat bisa terbantu, selain itu dirinya juga berharap, sebelum dimulainya program Gadis Ta’ masyarakat diberikan pendampingan khusus dalam penggunaan Information and Technology (IT) secara khusus.

“Harapan saya kedepan masyarakat bisa terbantu dengan adanya program ini. Sehingga usaha mikro masyarakat desa lebih mudah dan cepat untuk terjual. Selain itu, saya juga berharap sebelum program ini di mulai, masyarakat diberi pendampingan khusus dalam penggunaan IT, karena menurut saya tidak semua masyarakat di luar sana fasih dalam menggunakan IT.” Tutup Andi Andika Sapta Reza Putra kepada Bonepos.com

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed