oleh

Begini Kata Andi Yagkin Soal Isu Pilkada Bone Dipaksakan Kotak Kosong

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, HAM Yagkin Padjalangi bertemu dengan masyarakat dan pers di Garden Eight Cafe, Jl. Biru, Selasa malam 30 Januari 2018.


BONEPOS.COM, BONE –
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bone yang akan dihelat pada 27 Juni 2018 mendatang, sebelumnya menguak isu bahwa pentas demokrasi lima tahunan itu dipaksakan hanya diikuti satu kandidat atau kotak kosong.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dari Fraksi Partai Golkar, HAM Yagkin Padjalangi pun menepis isu itu. Ia mengatakan, kalau hal itu tidaklah benar, karena semuanya telah melalui prosedur dan mekanisme di partai.

BNNK BONE

“Kotak kosong bukan di paksakan,” ungkap Yagkin dalam acara silaturahmi pada reses masa sidang I tahun 2018, di Bugis Garden Wisama Jalan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa malam, 30 Januari 2018.

Dijelaskannya, bahwa hal itu disebabkan karena tidak adanya calon atau pun kandidat lain yang mendaftar di partai politik kecuali pasangan Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dan Ambo Dalle.

“Coba tanya partai Hanura, Gerindra, NasDem dan partai lainnya siapa yang mendaftar, memang tidak ada kecuali Fahsar,” ungkap Anggota DPRD Sulsel dua periode itu.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed