oleh

Begini Meriahnya Grand Opening Helios Hotel & Convention

Begini Meriahnya Grand Opening Helios Hotel & Convention
Meriah, Grand Opening Helios Hotel & Convention di jalan Langsat, kecamatan Tanete Riattang Barat, Rabu 17 Januari 2018.

BONEPOS.COM, BONE – Grand Opening Helios Hotel & Convention digelar di jalan Langsat, kecamatan Tanete Riattang Barat, Rabu 17 Januari 2018.

Grand Opening ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bone DR HA Fahsar dengan disaksikana Wakil Bupati Drs H Ambo Dalle, Ketua DPRD A Akbar Yahya, Dandim Letkol inf Bobbie, ketua pengadilan Negri watampone Sigit Priyono, Sekda Bone A Surya Darma dan beberapa kepala OPD turut mPendampingi Bupati dalam kunjungan kerjanya hari ini.

Jonathan, Owner Helios Hotel & Convention mengatakan niatnya untuk membangun hotel berstandar internasional.

“Saya orang Bone, maka saya membuat hal yang bagus untuk kabupaten Bone. Saya harap masyarakat bisa senang datang di hotel Helios  dengan fasilitas bersama sekeluarga.” Jelas Jonathan.

Di tempat yang sama, manajer Helios Hotel Elen mengatakan jika saat ini Helios sudah dilengkapi dengan 66 kamar Hotel, Apollo resto, meeting ball room, Posaidon karaoke di lantai 5, dan Hermes lounge di lantai 3.

Meskipun belum komplit, beber Elen, kami berusaha semaksimal mungkin untuk melayani tamu tersebut sehingga mereka meresa senang sehingga air yang menetes memutuskan untuk tetap membuat tempat ini menjadi bagus sehingga kita juga bisa menjualnya, di samping itu kami juga ada Hermes Launcher lantai 3 inilah fasilitas yang ada dan mungkin ke depannya kami akan juga mengekspansi ke belakang lagi sehingga bisa lebih banyak lagi  menampung para tamu di Helios Hotel and Convention ini.

Sejalan dengan itu, Bupati Bone mengatakan dirinya merasa bangga dan bersyukur dengan kehadiran Helios sebagai salah satu hotel terbaik yang ada di Bone.

“Kita kekurangan hotel dan tentu kehadiran Helios ini akan menambah semangat perekonomian di Bone apalagi dengan ketersediaan fasilitas-fasilitas  tentu banyak pilihan orang datang ke Bone dan pilihan itu pasti datang kepada hotel-hotel yang bisa mempersiapkan segala fasilitas yang menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan hotel ini.” Tutur Fahsar.

“Saya kira hotel yang bertaraf internasional ini setelah keluar sertifikasi sebagai hotel berbintang saat kita berharap tetap menjaga nuansa kearifan lokal dan menjaga budaya dan kondisi masyarakat Bone supaya kita bisa saling memperhatikan dan saling menjaga yang paling penting kemudian saya juga berharap bahwa dalam rangka pengembangan hotel ini saya meminta  dikomunikasikan dengan Kepala Dinas Pariwisata supaya di dalam brosur kepariwisataan bone memasukkan Hotel Helios sebagai salah satu fasilitas secara bahasa dan tentu juga memikir Hotel ini dengan asosiasi hotel seluruh Indonesia untuk memasukkan Helios sebagai salah satu fasilitas ataupun akomodasi bagi wisatawan yang berkunjung ke Bone,” Tutup Fahsar.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed