oleh

Begini Perhatian Kodim 1407 Kepada Kapolres Bone di Hari Bhayangkara ke 72

BONEPOS.COM, BONE – Sebuah tanda keharmonisan kedua pemimpin antara TNI dan Polri di Bumi Arung Palakka ini terlihat ketika dua perwira Kodim 1407 Bone mengantarkan kue Tart ke ruang kerja Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim di Mapolres Bone Jalan Yos Sudarso, Senin 2 Juli 2018.

Kedatangan Pasi Intel Kodim 1407/Bone Kapten Inf Andi Usmi bersama Kapten Bambang atas utusan Komandan Kodim (Dandim) 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, S.E sebagai hari yang spesial Hari ulang tahun Bhayangkara ke 72

“Kami menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-72 kepada Pak Kapolres dan jajarannya. Kedepan, semoga hubungan yang harmonis antara TNI dan Polri ini tetap selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas serta menjaga keutuhan NKRI,” Kata Pasi Intel Kodim 1407/Bone sambil menyerahkan kue ulang tahun kepada Kapolres.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam bersama sejumlah perwira Kodim 1407 Bone.

Kapolres yang di kenal ramah tersebut lansung menerima kue tersebut serta mengucapkan terimah kasih atas hadiahnya di peringatan hari Bhayangkara ke 72 ini.

“Keluarga besar Polres Bone, mengucapakan terimakasih kepada kelurga besar Dandim 1407/ Bone yang telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke-72, semoga ke depan TNI Polri kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” ucapnya

“kami dan tidak menyangka ditengah kesibuka Dandim masih sempat memberikan perhatian kepada kami di tengah kesibukannya mengawal dan mengamankan kedatangan Bapak Presiden di Wajo,” tutur Kadarislam.

(Ilham Iskandar)

Komentar

News Feed