oleh

Pergi Meninggalkan Rumah, Idirman Ditemukan Tewas

Pergi Meninggalkan Rumah, Idirman Ditemukan Tewas

BONEPOS.COM, SOPPENG – Penemuan sesosok mayat laki-laki di Lappaloange kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selatan menggegerkan warga setempat, Rabu 27 Desember 2017.

Penemuan mayat tersebut diketahui bernama Idirman 55 tahun yang sudah mengeluarkan bau tak sedap itu, merupakan masyarakat setempat yang sebelumnya pergi meninggalkan rumah pada tanggal 25 Desember sekitar pukul 08.00 Wita untuk membentuk aliran air ke rumahnya yang tersumbat.

BNNK BONE

“Dia pergi menelusuri mata air sejauh 2Km, sebelumnya pihak keluarga sudah mencari, namun tidak menemukan,” ujar keluarga korban Jufri

Pihak kepolisian yang menerima kabar penemuan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian perkara. Dari hasil olah TKP pihak kepolisian tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Dari hasil lidik sementara tidak ada tanda tanda penganiayaan .Korban sebelumnnya mengidap penyakit efilepsi. saat ini keluarga  korban membenarkan dan meyakini bahwa kematian korban wajar dan tidak merupakan tindak pidana,” ujar Kasat Reskrim AKP Ahmad Rosma

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed