oleh

Pengunjung Water Park Tanjung Pallette Keluhkan Air Kolam Berwarna Hijau

Pengunjung Water Park Tanjung Pallette Keluhkan Air Kolam Berwarna Hijau
Pengunjung Water Park Tanjung Pallette Keluhkan Air Kolam Berwarna Hijau (BONEPOS.COM – IST).


BONEPOS.COM, BONE – Pada liburan tahun baru kemarin, sejumlah pengunjung Water Park Tanjung Pallette, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, mengeluhkan kondisi air kolam yang terlihat berwarna hijau.

Padahal sejak Minggu, 31 Oktober 2017 kemarin lokasi objek wisata yang baru diresmikan Bupati Bone sebulan lalu itu sudah dipadati ratusan warga dari berbagai daerah.

BNNK BONE

Seorang warga asal Dua Boccoe, Bone Arya, mengatakan, seharusnya ketika akan menghadapi musim liburan, pihak pengelola Water Park Tanjung Pallette membersihkan air di kolam tersebut.

“Mungkin penyebab air kolam berwarna hijau itu akibat kurangnya kaporit sebagai bahan penjernih air, atau memang kurang perawatannya,” ungkap Arya kepada Bonepos.com, Senin, 1 Januari 2018 kemarin.

Akibat kondisi air yang menurutnya tidak bersih itu, menyebabkan sejumlah pengunjung merasa kecewa, lantaran karena tidak bisa menikmati liburannya dengan mandi di kolam tersebut.

“Banyak yang memilih pulang karena takut gatal-gatal kalau mandi di kolam, karena warnanya saja sudah hijau begitu,” jelasnya.

Bahkan lanjut Dia, kondisi air kolam Water Park Tanjung Pallette yang terlihat berwarna hijau menjadi viral di media sosial Facebook dan Instagram.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed