oleh

Bongkar Sindikat Narkoba, Polres Bone Amankan Sabu Seberat 43,4 Gram

Bongkar Sindikat Narkoba, Polres Bone Amankan Sabu Seberat 43,4 Gram
Barang bukti narkoba diduga sabu-sabu yang diamankan Polisi. (BONEPOS.COM – ISTIMEWA).


BONEPOS.COM, BONE – Satuan Narkoba Polres Bone kembali mengungkap kasus peredaran gelap narkotika jenis sabu-sabu di Bumi Arung Palakka, Selasa 30 Januari 2018 dini hari.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com di Mapolres Bone, setidaknya ada tiga orang pelaku yang diamankan dalam penangkapan yang dilakukan di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Kabupaten Bone, itu.

BNNK BONE

Selain tiga orang pelaku, penangkapan yang dipimpin langsung, Kasat Narkoba Polres Bone Iptu TH. E. Setiyawan, turut diamankan pula barang bukti narkoba diduga sabu seberat 43,4 gram.

Dalam penangkapan itu, turut diamankan pula, 1 (satu) buah kotak tempat GPS warna hijau 1 buah korek api gas, sendok takar sabu, sumbu kompor sabu, pirex kaca, pipet, dan tiga unit handphone.

Identitas ketiga pelaku yang diamankan, yakni, ZL 26 tahun, warga Taccipi, Kecamatan Ulaweng, HE 33 tahun, warga jalan Sungai Saddang, Watampone dan HR 46 tahun, warga Desa Tombang, Wara Utara, Kabupaten Luwu.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim yang dikonfirmasi, membenarkan adanya penangkapan tersebut, menurutnya pelaku berikut barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Bone.

“Barang bukti dan pelaku sudah diamankan di Mapolres Bone. Insya Allah besok kami lakukan press release di Mapolres,” ungkap Kadarislam kepada Bonepos.com, Selasa 30 Januari 2018 malam.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed