oleh

Berkunjung di Pasar Sentral, Pedagang ke SBY-AMM ‘Lanjutkan Coblos Nomor 2’

BONEPOS.COM, SINJAI – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (SBY-AMM) semakin bertambah. Dukungan Rakyat kali ini datang dari sejumlah pedagang di Kabupaten Sinjai.

Itu, terbukti saat pasangan nomor urut 2 di Pilkada Sinjai ini melakukan silaturahmi dan tatap muka di Pasar Sentral Sinjai, Keluarahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat 2 Maret 2018.

Pasangan bertagline ‘BERSAMA’ ini dalam kunjungannya mendapat respon dari para pedagang, sekaligus menyatakan dukungan ke petahana Sabirin Yahya untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Panrita Kitta.

Buka hanya itu, saat pasangan ini memasuki area pasar Sentral sesekali terdengar surang riang pedagang ‘Lanjutkan, coblos nomor 2’. Sejumlah pedagang menyatakan dukungan ke pasangan ini karena mereka menilai semasa kepemimpinan Sabirin Yahya banyak perubahan di Kota Sinjai, khususnya di wilayah pasar Sentral.

Sehingga, mereka semua berharap H Sabirin Yahya (SBY) yang berpasangan dengan Andi Mahyanto Masda (AMM) dapat terpilih di pilkada Sinjai 2018 ini, agar dapat menata tempat pedagang di Pasar Sentral Sinjai menjadi lebih baik lagi.

Begitu harapan dari salah satu pedangan, Sunu. Ia bahkan mengaku, pasangan calon Bupati SBY-AMM memang sudah sangat tepat. Alasannya, pengalaman di bidang pemerintahan SBY sudah tidak diragukan lagi.

Ditambah dengan pasangannya, Andi Mahyanto yang memiliki pengalaman di bidang hukum. Sehingga kata Sunu, paket ini memiliki kecocokan untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sinjai.

“Saya sangat mendukung SBY-AMM untuk maju di pilkada Sinjai karena dimasa kepemimpinan pak Sabirin dia berhasil membangun dan merubah tatanan tempat pedagang di pasar Sentral Sinjai. Sehingga, hari ini saya menyatakan sikap untuk siap membantu memenangkan SBY-AMM dengan memberi dukungan di Pilkada 2018,” kata Sunu.

Senada dengan, Hasanudin pedagang buah-buahan di pasar sentra ini juga menyatakan dukungan.

“Hampir semua pedagang yang sudah menikmati kenyamanan tempat jualannya, mengarahkan dukungannya ke pak Sabirin dan Andi Mahyanto, karena dia menilai pigur seorang H.Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda sangatlah serasi dan keduanya sangat memperhatikan kita selaku pedagang kecil, dan saya siap bekerja untuk kemenangan pak SBY-AMM di pilkada nanti,” tegas Hasanuddin.

Komentar

News Feed