oleh

Berkunjung ke Kantor Panwas, Ini Harapan Kapolres Bone

Berkunjung ke Kantor Panwas, Ini Harapan Kapolres Bone

BONEPOS.COM, BONE – Usai mengunjungi sejumlah kantor media yang ada di Bumi Arung Palakka, Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim bersama jajarannya juga mengunjungi kantor Panwaslu Bone, di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 24 Januari 2018.

Kapolres Kadarislam yang ditemui mengatakan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan penyelenggara Pilkada, apa lagi tahun ini merupakan tahun politik.

Mantan Kasubdit IV Sumdaling Dit Krimsus Polda Sulsel itu berharap kepada Panwas agar tetap intens pada regulasi yang ada.

“Sebagai penyelenggara kita harus solid dan bersinergi agar tetap tercipta kondisi aman dalam proses pilkada ini,” ungkap Kadarislam.

Sementara itu, Koordinator Devisi Pencegahan dan Hubungan antar lembaga Panwaslu Bone, Alwi mengatakan, semua proses terkait tahapan Pilkada diakuinya selalu dilibatkan dalam bentuk kegiatan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone.

“Perhitungan di KPU terkait tahapan Pilkada di hadiri panwas selaku penyelenggara dan semua berjalan lancar,” kata Alwi.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed