oleh

Berkunjung ke Sinjai, Wadir Lantas Polda Sulsel Cek Pos Pengamanan Lebaran

BONEPOS.COM, SINJAI – Wadir Lantas Polda Sulsel, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Grendie Teguh berkunjung ke Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin 11 Juni 2018.

Kunjungan tersebut, dalam rangka mengecek langsung pos pengamanan lebaran atau Pospam yang jauh sebelumnya sudah didirikan di beberapa titik.

BNNK BONE

Kasat Lantas Polres Sinjai, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ilham kepada bonepos.com, membenarkan kunjungan Wadir Lantas Polda Sulsel, AKBP Grendie Teguh di Sinjai.

Menurut Ilham, bahwa kunjungan bapak Grendie Teguh di Sinjai tidak hanya sekedar meninjau keberadaan Pos Pengamanan Lebaran saja.

Namun, selain mengkroscek langsung Pospam yang ada di Bonto dan Pospam di pasar sentral Sinjai, AKBP Grendie Teguh juga telah menyerahkan bantuan berupa senter lalin serta beberapa rompi.

“Beliau juga telah menyerahkan bantuan berupa senter lalin dan sejumlah rompi, dan setelah itu, beliau melanjutkan perjalanannya menuju Kabupaten Bulukumba,” kata Ilham.

Hingga berita ini diturunkan, untuk pengamanan arus mudik menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Polres Sinjai telah mendirikan sejumlah Pos Pengamanan Lebaran di beberapa wilayah Sinjai.

Suparman Warium

Komentar

News Feed