oleh

Bersama Istri, Ichsan YL Hadiri Open House di Rujab Gubernur

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) meluangkan waktunya menghadiri open house lebaran di hari kedua yang digelar Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono.

Bertempat di rumah jabatan gubernur, Ichsan Yasin Limpo datang bersama istrinya Hj Novita Madonza Amu. Pasangan Andi Mudzakkar ini langsung disambut Soni dan istrinya begitu melihat pelopor perda pendidikan gratis di Indonesia ini melangkah masuk ke rujab.

BNNK BONE

Saling menyalami, cipika-cipiki, dan berbincang penuh keakraban terjalin erat. Ditambah lagi, momen tersebut diabadikan bersama sejumlah fotografer yang standby di rumah jabatan.

Baik Soni maupun IYL juga tertawa lepas saat keduanya bersalaman. Entah apa yang dibicarakan. Tapi yang pasti, Soni dan IYL sudah sejak dulu saling mengenal.

Selain dengan Penjabat Gubernur, IYL juga menunjukkan keakraban dengan sejumlah tamu undangan lainnya di open house tersebut.Tidak sedikit diantaranya meminta untuk berfoto bersama.

“Selama beberapa tahun, saya memang selalu meluangkan waktu untuk menghadiri open house gubernur. Selain merawat silaturahmi, juga bagian penghormatan kita kepada gubernur,” terang Ichsan Yasin Limpo usai menghadiri open house penjabat gubernur, Sabtu (16/6/2018).

Selain di rujab gubernur, IYL yang tak lain mantan Bupati Gowa dua periode, juga menghadiri open house dengan beberapa pimpinan Forkopimda. Seperti di rujab Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus SB.

Bukan hanya mendatangi, Ichsan yang setia didampingi istrinya, secara khusus menggelar open house di kediaman pribadinya di Hertasning Makassar. (jr/rls)

Komentar

News Feed