oleh

Bersama Syahrul YL, Keluarga Bupati Wajo Pertegas Sikap ke IYL-Cakka

BONEPOS.COM, WAJO – Mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mendapat sambutan hangat saat berkunjung ke Kabupaten Wajo, Sabtu (2/6/2018) malam.

Bahkan, saat menyempatkan untuk bersantai dan menikmati hidangan makan malam di ‘rumah tua’, Syahrul yang mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) disambut dengan yel-yel “Ichsan Yang Lanjutkan”, atau arti lain dari IYL.

BNNK BONE

Puluhan warga yang mengetahui Syahrul di Wajo, kompak mengenakan baju kaos yang dibagian dada sebelah kanan terdapat gambar Syahrul. Di tengah tertulis “Ichsan Yang Lanjutkan”.

Sambil salam 4 jari atau simbol nomor urut IYL-Cakka, para komunitas ini juga menyempatkan foto bersama dengan Syahrul yang saat ini menjabat ketua DPP Nasdem tersebut.

Bukan hanya sejumlah warga, keluarga Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru, juga nampak menyambut dan menemani kakak kandung Ichsan Yasin Limpo. Seperti Andi Baharuddin Unru, Andi Fadhlillah Unru.

Selain itu, sejumlah tim pemenangan dari rumah kita IYL-Cakka turut menemui Komandan, julukan untuk mantan gubernur terbaik di Indonesia tersebut selama berada di rumah tua.

“Kami semakin semangat bersama IYL-Cakka,” tegas putri Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru, Andi Fadillah Unru usai bertatap muka dengan Syahrul.

Sekadar diketahui, di Wajo, selain keluarga Burhanuddin, keluarga Amran Mahmud yang maju bertarung di Pilkada Wajo juga memberi dukungan ke IYL-Cakka. Bahkan saat IYL menggelar kampanye terbatas di Wajo, pentolan Pammase dan Barakka berbaur.

Selain itu, empat adik Burhanuddin Unru yang berbeda pilihan di Pilkada Wajo justru menyatu di IYL-Cakka di Pilgub. Mereka hadir semua saat Ichsan menggelar kampanye terbatas. (jr)

Komentar

News Feed